WORKSHOP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT FOR OPZ

 

Hallo Sahabat Amil Indonesia!
Tahukah anda bahwa mengelola suatu hubungan dengan customer itu sangatlah penting bagi sebuah lembaga atau organisasi?

Suatu lembaga atau organisasi wajib sekali memahami apa itu Customer Relationship Management (CRM). CRM adalah strategi bisnis yang memadukan proses, manusia dan teknologi. Membantu menarik prospek penjualan, mengkonfersi mereka menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, pelanggan yang puas dan loyal. Dalam dunia OPZ, pelanggan di sini berarti para donatur.

Sudahkah anda mempelajari teknik Customer Relationship Management untuk meningkatkan loyalitas pelanggan ? Temukan jawabannya di “Workshop Customer Relationship Management” yang akan dilaksanakan pada:

📆 Selasa & Rabu, 27-28 Juli 2021
⏰ 09.00 – 12.00 WIB
(VIA ZOOM)
Pembicara:
🗣️ Dea Sunarwan (Direktur Utama Deft.id dan Board of Advisor Amalsholeh.com)

đź“‘ Materi yang diajarkan :
1. Membuat data historical donatur
2. Membuat leveling donatur
3. Membuat data prioritas prospek
4. Strategi dan teknis merawat donatur agar loyal ke lembaga Anda
5. Informasi tools CRM yang efektif dan efisien

đź’° HTM:
• 500rb/orang.
• Minimal 3 orang, diskon menjadi 400rb/orang.
• FREE Webinar Costumer Relationship Management pada hari Jum’at 23 Juli 2021 bersama pembicara dari kitabisa.com 🎉

Daftarkan segera diri Anda di form di bawah ini:
Kuota terbatas!

Berikut adalah lembaga anggota FOZ Pusat. Bila lembaga anda tidak ada dalam daftar, harap isi dengan "lainnya".
Silakan isi dengan " - " bila telah mengisi Lembaga
Isi dengan diawali angka 0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.